Kisah Pilu Seorang Gadis Yang Jadi Budak Seks Ayahnya Di Gunungkidul - Buletinindonesia

Breaking

Senin, 12 Oktober 2020

Kisah Pilu Seorang Gadis Yang Jadi Budak Seks Ayahnya Di Gunungkidul

Kisah Pilu Seorang Gadis Yang Jadi Budak Seks Ayahnya Di Gunungkidul

Buletinindonesia - Sungguh malang nasib yang dialami oleh seorang bocah perempuan berumur 12 tahun warga di sebuah wilayah di Kabupaten Gunungkidul. Dalam beberapa tahun terakhir, Bocah malang tersebut menjadi budak seks ayah kandungnya sendiri.

Sebelumnya korban berada di salah satu yayasan pesantren di wilayah Kepanewon Panggang.  Namun karena adanya Pandemi Covid 19, korban akhirnya dipulangkan dan tinggal dengan Ayahnya W (pelaku). Diketahui ibu korban sudah meninggal dunia saat melahirkannya.

Peristiwa pencabulan tersebut terungkap bermula ketika bocah yang agak berkebutuhan khusus tersebut tengah asyik bermain dengan teman-temannya di musala dekat rumahnya dan disuruh pulang ke rumah oleh ayahnya. Saat itu, kebetulan di lokasi tersebut banyak warga yang sedang bekerja bakti.

Setelah cukup lama di dalam rumah, selepas asar bocah tersebut kembali terlihat sudah bermain kembali dengan teman-temannya. Warga curiga dengan perilaku bocah tersebut usai pulang ke rumahnya. Warga khawatir bocah tersebut kembali menjadi korban aksi tak senonoh yang dilakukan oleh ayahnya tersebut. BandarQ Online

Sebelumnya W (48) ayah kandung korban memang pernah tepergok melakukan hal tak seronoh kepada puterinya tersebut. Warga pun lantas mencari tahu dengan 'menginterograsi' bocah tersebut secara halus dan pelan-pelan.  

Meskipun sempat menolak bercerita, namun akhirnya bocah perempuan tersebut membeberkan apa yang dialaminya. Bocah ini mengaku dirudapaksa ayahnya.

Dengan polosnya, bocah malang tersebut kemudian menceritakan apa yang dilakukan selama ini oleh ayah kandungnya, kepada warga. Tak hanya sekali, ternyata bocah ini sering dipaksa berhubungan badan dalam beberapa tahun terakhir. Baca berita Terupdate Lainnya Di Infoindonesia24jam

Medengar penuturan bocah tersebut, warga lantas mendatangi kediaman W untuk diintrogasi. Dari hasil introgasi. W akhirnya mengaku telah berkali-kali memaksa anaknya untuk melayani nafsu bejatnya tersebut.

"Kalau ngakunya di depan warga, lelaki bejat itu berkali-kali memaksa anaknya berhubungan badan," kata salah seorang warga Getas yang enggan disebutkan namanya.

Dengan pertimbangan agar peristiwa tersebut tidak terulang kembali, warga lantas sepakat untuk melaporkan peristiwa nahas tersebut ke Mapolsek Playen. Selang tak lama usai mandapat laporan, polisi menangkap terduga pelaku dirumahnya. DominoQQ

Kapolsek Playen AKP hajar Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan berkaitan dengan tindak pencabulan tersebut. Namun demikian saat ini kejadian tersebut masih dalam proses penyidikan.  

"Nanti ya," kata Kapolsek singkat.

Saat ini korban bakal mendapatkan pendampingan dari pihak Unit Perlindungan Anak Pemda DP3AKBPMD Gunungkidul. Berita Terkini

SerbaQQ adalah Situs Kartu Poker Dan Domino Online Yang Tidak Ada Robot Dan Murni Player Vs Player

Poker-Online
Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker  dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas  dan Alasan SerbaQQ menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui WA 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dijaga
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* kami juga menerima deposit via pulsa Simpati Dan Xl
* kami juga menerima deposit via aplikasi 
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

9 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)
* Perang Baccarat

Promo yang tersedia :
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :

WA = +85592621976
Telegram = +85592621976
SKYPE = serba2019.qq
Call Center = +85592621976
LiveChat Online 24 jam

LINK ALTERNATIF :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad