Artis Yang Setia Menjenguk Saipul Jamil Selama Di Dalam Penjara - Buletinindonesia

Breaking

Selasa, 06 Oktober 2020

Artis Yang Setia Menjenguk Saipul Jamil Selama Di Dalam Penjara

Artis Yang Setia Menjenguk Saipul Jamil Selama Di Dalam Penjara

Buletinindonesia - Saipul Jamil masih menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, karena kasus pencabulan. Ini sudah tahun keempat ia melewati hari-hari dari balik jeruji besi.

Selama itu pula, Saipul Jamil rupanya sering dijenguk oleh rekan-rekan selebritas. Sang kakak, Samsul Hidayatullah, pun mengungkap nama-nama artis yang sering datang ke lapas untuk menemui adiknya.

"Di antaranya ada Mbak Inul, terus ada Bunda Dorce, ada temannya Citra Yunita, ada Indah Sari, Irma Darmawangsa. Pernah juga Ramzi, Rina Nose," kata Samsul, kakak Saipul Jamil di YouTube Dewi Perssik, 5 September 2020. BandarQ Online

Sayangnya, selama pandemi para narapidana tak bisa dijenguk lagi. Namun sang kakak tetap berterima kasih kepada sahabat selebritas yang selalu memberi dukungan untuk pedangdut berusia 40 tahun itu.

"Mungkin dia sudah ikhlas (tak bisa dijenguk). Artinya kan teman itu terlihat jelas ketika kita mengalami kesulitan, kita bisa menghitung teman itu. Ketika dalam keadaan suka itu bukan teman, teman ya ketika lagi sulit, dia datang, bawa makanan," paparnya.

Menanggapi hal ini, Dewi Perssik berdoa agar Saipul jamil diberi kemudahan dalam menjalani sisa masa hukuman. Ia juga berharap mantan suaminya itu segera bebas. Baca berita Terupdate Lainnya Di Infoindonesia24jam

"Semoga Mas Saipul segera keluar, keluarga diberi ketabahan, ketegaran, dan juga Mas Saipul mudah-mudahan datang mukjizat dari Allah di luar perkiraan kita vonisnya, bisa segera keluar," ucap istri Angga Wijaya ini.

Sementara itu, kabarnya tak lama lagi Saipul Jamil juga akan merampungkan masa hukuman. Pedangdut berusia 40 tahun tersebut dijadwalkan akan bebas pada 2021, spesifik mengenai bulannya belum diketahui.

"Berharap secepatnya. Mudah-mudahan Allah memberikan lebih cepat lebih baik. Paling telat itu tahun depan, 2021. InsyaAllah. Pokoknya doain aja yang penting karya-karyanya keluar dulu deh," kata Saipul Jamil dalam sambungan video call bulan lalu. DominoQQ

Majelis hakim memvonis Saipul Jamil dengan hukuman tiga tahun kurungan penjara atas kasus pencabulan ditambah hukuman tiga tahun kasus suap. Ia sudah menjalani masa tahanan sejak 18 Februari 2016, dan mendapatkan remisi selama 10 bulan. Berita Selebriti

SerbaQQ adalah Situs Kartu Poker Dan Domino Online Yang Tidak Ada Robot Dan Murni Player Vs Player

Poker-Online
Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker  dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas  dan Alasan SerbaQQ menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui WA 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dijaga
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* kami juga menerima deposit via pulsa Simpati Dan Xl
* kami juga menerima deposit via aplikasi 
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

9 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)
* Perang Baccarat

Promo yang tersedia :
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :

WA = +85592621976
Telegram = +85592621976
SKYPE = serba2019.qq
Call Center = +85592621976
LiveChat Online 24 jam

LINK ALTERNATIF :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad