Tekanan Darah Bisa Meningkat Karena Begadang - Buletinindonesia

Breaking

Selasa, 08 September 2020

Tekanan Darah Bisa Meningkat Karena Begadang

Tekanan Darah Bisa Meningkat Karena Begadang
Tekanan Darah Bisa Meningkat Karena Begadang
Buletinindonesia - Kurang tidur akibat begadang bisa menjadi penyebab dari berbagai masalah kesehatan yang kita alami. Hal ini merupakan penyebab berat badan meningkat atau juga masalah kesehatan mental.

Menurut penelitian terbaru, kurangnya tidur ini bisa menyebabkan peningkatan tekanan darah serta perubahan mikrobioma usus. Dilansir dari The Health Site, hal ini diungkap berdasar penelitian terbaru dari the University of Illinois, Chicago.

Penelitian ini dilakukan oleh tim untuk melihat apakah gangguan tidur selama 28 hari mengubah mikrobiota pada tikus. Mereka juga mencoba mengidentifikasi fitur biologis yang erat kaitannya dengan perubahan tekanan darah arteri. BandarQ Online

Pada percobaan terhadap tikus tersebut, peneliti mencoba memunculkan gangguan terhadap tidur mereka. Pada dasarnya, tikus bersifat nokturnal sehingga peneliti mencoba memunculkan gangguan tidur ini pada kondisi siang hari.

Untuk mengukur aktivitas otak, tekanan darah, dan detak jantung tikus, digunakan transmitter telemetri. Kondisi tinja juga diperiksa untuk melihat apakah terjadi perubahan mikrobial. Baca berita Terupdate Lainnya Di Infoindonesia24jam

Berdasar percobaan tersebut diketahui bahwa jadwal tidur yang tak normal bisa memunculkan tekanan darah tinggi. Kondisi ini bahkan tetap tinggi walau tikus sudah kembali ke pola tidur normal.

Peneliti mengatakan bahwa hal ini mengungkap bahaya dari kurangnya dan gangguan tidur selama periode tertentu. Perubahan ini juga terjadi pada mikrobioma di usus terutama jika masalah tidur ini terjadi terus-menerus dalam waktu tertentu.

Dampak bahaya ini tidak dapat dibalik bahkan ketika seseorang sudah kembali ke pola tidur yang normal. Terdapat sistem yang sangat kompleks terhadap keberadaan dari faktor patologikal ganda ini. DominoQQ Online

Penelitian ini merupakan awalan dan akan dilakukan penelitian selanjutnya untuk mempelajari perubahan mikrobioma usus dan metabolisme ini. Peneliti akan mencoba mempelajari bagaimana tepatnya karakteristik tidur berubah serta seberapa lama perubahan di tekanan darah dan mikrobioma usus ini terjadi.

Dari percobaan lanjutan ini juga bakal dipelajari bagaimana efeknya terhadap manusia. Diharapkan juga ditemukan interfensi yang tepat agar masalah ini tidak terjadi. Berita Kesehatan

SerbaQQ adalah Situs Kartu Poker Dan Domino Online Yang Tidak Ada Robot Dan Murni Player Vs Player
Situs-BandarQ-Online
Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker  dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas  dan Alasan SerbaQQ menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui WA 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dijaga
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* kami juga menerima deposit via pulsa Simpati Dan Xl
* kami juga menerima deposit via aplikasi 
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

9 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)
* Perang Baccarat

Promo yang tersedia :
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :

WA = +85592621976
Telegram = +85592621976
SKYPE = serba2019.qq
Call Center = +85592621976
LiveChat Online 24 jam

LINK ALTERNATIF :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad